Wednesday, January 1, 2014

YKS(Yu Keep Smile)Trans TV dan Pesbuker ANTV Jauh Dari Kata Mendidik


Untuk sementara, program joget artis "Yu Keep Smile"(YKS) di Trans TV dan Pesbuker dari ANTV, menempati posisi paling atas program siaran televisi yang tidak mendidik dalam "Survei TV Sehat" yang digalang aktivis, Fahira Fahmi Idris.

Dari sejumlah akun twitter yang berpatisipasi dalam survei sosial media itu, acara YKS dan Pesbuker paling banyak di kecam.YKS disoal sebagai acara yang tidak
bermutu/edukatif.Sementara Pesbuker dituding sebagai acara yang mengkampanyekan lesbian, gay, bikseksual, dan transgender(LGBT), itoday.com, 17 Oktober lalu.

"YKS Trans TV, acaranya joget-joget yang tidak jelas, bahwa dampak negatif kepada anak-anak yang menontonnya"ditulis di akun @annakysa.

Akun Andrie Prasetyo@JuraganBimbel juga mengecam acara YKS Trans TV."YKS, @TRANSTV_CORP"celaan fisik, joget-joget sepanjang pekan(Kapan mau pinter orang indonesia), tabur bedar sembarangan, dandan wandu."tulis @JuraganBimbel.

Sosok komedian kemayu, Olga Syahputra di acara Pesbuker juga di kecam sejumlah akun twitter."Sedihnya tayangan TV koplak yang biasa hostnya @Dahsyatnyaolga itu dikonsumsi oleh anak-anak yang sangat rentang mentalnya cc. @Fahiraldris."Ditulis @SoundOfYogi.

Unknown

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation.

0 comments:

 

Copyright @ 2013 Lak-Pertaje.