Friday, February 21, 2014

4 Video Youtube Paling Berbahaya dan Menyeramkan

Saya sarankan jika anda menemukan atau membuka dan menonton video di bawah ini di Youtube, maka anda jangan pernah membukanya dan masih Urban Legend.

1. Mereana Mordegead Gelsgrov
Video Youtube Paling Bernahaya
Jika anda mengetik di Youtube dengan kata kunci"Mereana Mordegrad Glesgrov", maka anda tidak
menemukan apapun, jika anda beruntung akan ada video yang berdurasi 20 detik.Sebelum membuka video ini saya sudah membongkar video ini baca selengkapnya: Terbongkarnya Video Mereana Mordegrad Glesgrov.

2. Username 666
Video Youtube paling Bernahaya
Sebernarnya video ini tidak begitu seram, namun yang menjadi sasarannya adalah PC anda.Jika anda membuka video dengan akun Username 666 maka akan ada efek darah, detak jantung berdetak kencang, apabila ingin refresh akan muncul darah bercucuran.Bila anda paksakan mati komputernya maka saat di aktifkan akan muncul ribuan virus.

3. Karlmayer
Video Youtube karlmayer
Video ini tidak ada yang menyeramkan namun video ini hanya video yang kurang jelas, jika anda membuka video tersebut maka akan terdengar suara jeritan anak kecil, tertawa yang melegking, jeritan seorang wanita hampir mirip kuntilanak, bayi tertawa, dsb..Adapun dampak dari setelah membuka video tersebut:

A. Anda akan merasakan parno(ketakutan tanpa sebab yang jelas)
Gambar-gambar yang tidak jelas dalam video ini(Karlmayer)membuat anda serasa aneh dan lama-kelamaan merasa takut.
B. Merasakan sakit telinga
Suara di video tersebut mengakibatkan telinga anda merasakan sakit.
C. Terasa pusing
Video ini jika diputar 2 atau 5 kali membuat anda pusing.
D. Bisa membuat gila
Ada yang mengatakan, jika anda memutar video tersebut secara berulang-ulang akan membuat anda menjadi merusak mental dan membuat anda gila.


4. Red Mist
Video Red Mist
Video ini memang hampir mirip dengan salah satu episode Spongebob.Video ini bukan dari official Nicklodeon, tapi hasil karya orang lain.Episode ini dibuat oleh seorang animator Skotlandia yang dituduh melakukan sejumlah pembunuhan.Episode Red mist Sendiri sebenarnya tersimpan dikaset video yang dibuat oleh Chaz Agnew, dan setelah melakukan invetigasi, akhirnya rekaman tersebut disita oleh polisi, akan tetapi menurut kabar rekaman tersebut sudah terlanjur ter-upload di Youtube.

Apakah anda tertarik menoton video tersebut?

Unknown

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation.

1 comments:

Hariadi Syaputra said...

mau pasang banner iklan....

http://www.blog-urang-awak.com/2014/06/pasang-banner-iklan-fastramediacom.html

terimakasih atas kerja samanya

 

Copyright @ 2013 Lak-Pertaje.