Sunday, December 29, 2013

1Cak, Guyonan 9GAG ala Indonesia


Sekarang situs hiburan berbasis gambar lucu adalah 9GAG.com saat ini disukai bagi kalangan generasi muda.Situs macam ini juga muncul diIndonesia, salah satunya 1CAK.com yang siap kamu tertawa terbahak-bahak.



Pencipta situs hiburan 1CAK.com ini adalah Aji Ramadhan bukan nama aslinya, itu nama di dunia maya.Pria kelahiran Sragen,Jawa Tengah, 27 Mei 1985 silam, ini punya nama asli R Aji Kaloko.

1CAK di luncurkan pada 17 Febuari 2012.Awalnya nama dan alamat domainnya adalah 1CUK.Tapi, aji berpikir kalau 1CUK kurang enak didengar, bahkan dianggap negatif.Akhirnya aji memutuskan ganti nama jadi 1CAK sejak 30 November 2012.

"ONE place for something koCAK"Ungkap aji, coba untuk mengartikan 1CAK.

Setelah berganti nama, pengguna bertanya-tanya mengapa doaminnya diganti.Aji berkisah, pengggantian nama 1CUK ke 1CAK dipakai pengguna untuk bahan gombalan sepasang kekasih yang saat sedan tren di kalangan anak muda, seperti ini:
Cowok:1CUK...
Cewek:Apa itu bang?
Cowok:Satu cinta untuk kamu.

Lalu si cewek membalas gombalanya.

Cewek:1CAK...
Cowok:Apa itu neng?
Cewek:Satu cinta akan kujaga.

Selain itu pengguna dapat mengunggak gambar atau video, yang ditambah teks pendukung untuk menyampaikan pesan kocak.Lalu, pengguna lain bisa mendukung dengan mengeklik "Vote" atau "Nope"(Sekaran Fun atau Nuf) untuk konten yang dianggap kurang lucu.

Di1CAK ada meme tambahan yaitu:Pak Jaya, Sutan Bhatoegana, dan Mad Dog.
1.Pakjaya
Pak jaya adalah musuhnya meme Troll.Jadi saat Troll mengerjai orang lain, maka Pak Jaya akan mengerjai balik si troll.
2. Sutan Bhatoegana
Sutan Bhatoegana adalah meme paling ganteng didunia dan paling disukai para wanita.
3. Mad Dog
Mad Dog di1CAK dikatakan adalah orang paling greget.

Untuk meaikkan trafik, Aji mempromosikan 1CAK di Facebook dan Twitter.Namun Aji, peningkatan trafik yang paling besar datang dari pengunjung yang sukarela membagi konten menarik ke jejaring sosial sehingga terus mengundang pengunjung baru di 1CAK.
Baca juga 6 tanda rumah berhantu

Unknown

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation.

0 comments:

 

Copyright @ 2013 Lak-Pertaje.