Friday, January 10, 2014

5 Acara TV Yang Edukatif Dan Mendidik

Zaman sekarang banyak acara TV yang kurang edukatif bahkan hingga dikecam oleh KPAI(Komisi Perlindungan Anak Indonesia) dan KPI(Komisi Penyiaran Indonesia).Namun dibalik semua itu masih ada acara TV yang edukatif.Berikut 9 acara TV yang edukatif:

1. Kick Andy
kick Andy merupakan acara Metro TV yang sangat berkualitas dan mendidik.Acara ini banyak memberi dedikasi dan juga informasi tentang hal yang terpenting dan memberi motivasi bagi masyarakat indonesia untuk tetap semangat menghadapi keadaan walaupun dengan keadaan yang sulit.
2. Laptop Si Unyil
Laptop Si Unyil tayang pertama kali di TRANS 7 pada tanggal 19 Maret 2007 setiap senin s/d jum'at pukul 13.00 WIB, dan kemudian di lanjutkan oleh Buku Harian Si Unyil setiap sabtu dan minggu pukul 13.00 WIB.
Acara ini sangat mendidik karena acara ini membahas tentang permainan yang berkaitan ilmu pengetahuan.
3. On The Spot
 
On The Spot acara televisi dari TRANS 7 yang mendidik karena memberi informasi yang belum kita ketahui dan infonya serba 7.
4. Mario Teguh Golden Ways
 
 Mario Teguh Golden Ways adalah acara Metro TV yang bertujuan memberi motivasi-motivasi untuk kepada penonton agar hidup sukses.
5. Nilai Kehidupan
 
Nilai Kehidupan acara dari TRANS TV yang mendidik karena memberi motivasi untuk meninggalkan hal-hal yang negatif.
Itu tadi 5 acara televisi yang edukatif dan mendidik tidak salahnya bukan kita menonton televisi.

Unknown

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation.

0 comments:

 

Copyright @ 2013 Lak-Pertaje.