Tuesday, February 18, 2014

Penyakit Selfie, Penyakit Caper(Cari Perhatian)

penyakit Selfie

Selfie adalah penyakit dimana seseorang selalu ingin menunjukan bahwa ia adalah yang terbebat.Penyakit ini ada hubunganya dengan Alay Syndrome(baca selengkapnya:Penyakit Alay Syndrome), apa yang membuat penyakit selfie ini ada hubunganya dengan Alay Syndrome? hubunganya penyakit ini karena sama-sama penyakit kepribadian dan sama-sama CAPER(Cari Perhatian), kenapa saya menyebut penyakit tersebut CAPER? karena penyakit ini seseorang yang mengalaminya akan membuktikan kalau ialah yang terbaik.

Sekarang penyakit ini mulai berkembang pesat dengan adanya jejaring sosial(Facebook, Twitter,  Youtube, dsb) dan Teknologi(Kamera, Tosing, Laptop, Komputer, dsb) dari remaja, orang tua, dan juga anak-anak.Jangan kira Selfie ini tidak berkembang di dunia Politik, Selfie juga berkembang ke dunia Politik.Berikut fotonya:

SBY Narsis

Politik Selfie
Jujur saja saya di sekolah adalah anak yang pendiam dan paling tidak suka berfoto-foto.Saat teman saya mau berfoto saya tidak ikut bergabung dengan mereka dan inilah foto-foto selfie mereka saat di sekolah:








Satu kesimpulan, jika anda ingin menunjukan diri anda harus dengan kebaikan bukan dengan keburukan.

Unknown

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation.

0 comments:

 

Copyright @ 2013 Lak-Pertaje.