Tuesday, April 14, 2015

Apa Kita Harus Pacaran Di Zaman Sekarang?


Cium

CO:"Gini kita kan sudah lama berteman tapi, sebenarnya aku ada perasaan tersembunyi kepadamu yaitu sebenarnya aku suka sama kamu dan aku pengen kamu mau jadi PACAR AKU"
CE:"Aku juga sebenarnya sama dari kita pertama kali aku emang sudah ada perasaan sama kamu"

 Setelah beberapa saat........

CE:"AKU MAU JADI PACAR KAMU" 

Pernah dengan nggak dengar teks dialog diatas kalau ada seseorang mengungkapkan cintanya?saya pikir jawabannnya YA walaupun cara pengungkapannya berbeda tapikan sama-sama mengungkapkanya dengan orang yang kita cintai hehehehehe........

Di lihat dari judulnya kita sudah tahu bahwa saya akan membahas Apa Kita Harus Pacaran Di Zaman Sekarang?.Di zaman globalisasi memang banyak sekali remaja sudah pernah pacaran atau masih pacaran menurut Om Wikipedia Pacaran merupakan dua insan manusia yang biasanya berada dalam tahap pencarian kecocokan menuju kehidupan berkeluargayang dikenal dengan pernikahan.Pacaran atau cinta remaja atau masyarakat dikenal cinta monyet merupakan salah satu ciri-ciri orang anak mulai menjadi remaja(sebagai jembatan penghubung).

Kalau orang tua zaman dulu mereka tidak memperkenankan anaknya berpacaran bukan tanpa alasan mereka melarangnya, dianggap dulu pacaran adalah perbuatan yang hina dikarenakan seseorang berduaan di tempat sepi sehingga dikhawatirkan akan terjadi perbuatan yang............(pasti sudah tahukan) anggapan ini menimbulkan kekahwatiran para orang tua khususnya wanita.

 Berbeda dengan sekarang orang tua telah memperbolehkan anaknya pacaran tetapi dengan syarat tertentu.
Beda dengan harapan dan diharapkan zaman sekarang banyak sekali remaja yang ingin membuktikan cintanya dengan hal-hal yang negatif bahkan sampai si cewek melepas keperawanannya demi sang pacar.

Saya terus berfikir apa kita harus pacaran?pada akhirnya saya memutuskan untuk bertanya dan membandingkannya kepada teman saya di sekolah.ada berbagai macam alasan mereka berpacaran ada berbagai macam jawaban di antaranya:
1. Ikut-ikutan teman supaya gak kelihatan cowok kuper
2. Untuk memuaskan hawa nafsu
3. Ingin melepas masa jomblo
dan masih banyak lagi alasannya karena saya tidak bisa menulis jawaban mereka semua.

Seperti 2 mata pisau ada sisi yang baik dan ada pula sisi keburukan, seperti halnya pacaran berhubung saya bukan psikis psikologis saya hanya menyarankan bagi penerus bangsa ini tidak hanyut oleh yang namanya hawa nafsu dan jangan dibutakan oleh cinta monyet.Buat para jomblo yang sudah tergila-gila sama dia jangan seperti boneka mainan dihadapannya juga bertingkah laku bodoh hanya demi menerima cinta kita, masih banyak cewek didunia ini yang sama seperti dia bahkan lebih baik.

Jadi, kesimpulannya pacaran itu sah-sah saja tetapi jangan sampai berbuat hal yang nyeleneh dan pertaanya Apa Kita harus Pacaran Di Zaman Sekarang?jawabannya kembali ke diri kalian masing-masing apa kalian membutuhkannya dan apa tujuannya.Tapi dari segi fakta lebih banyak negatifnya daripada positifnya.

Unknown

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation.

0 comments:

 

Copyright @ 2013 Lak-Pertaje.