Sunday, December 29, 2013

7 Kasus kematian Karena Tertawa


Tertawa itu menyehatkan, namun jika kamu tertawa berlebihan maka akan menyebabkan kematian.Berikut 7 Kasus Kematian Karena Tertawa:
1. Zeuxis
Seorang pelukis asal Yunani bernama Zeuxis, terserang sesak saat dia tertawa berlebihan dan menyebabkan ia meninggal.Menyebabkan dia tertawa adalah saat melihat lukisan wanita yang dibuatnya dan baru saja dia selesaikan.
2.Philemon
Seorang comedia yang bernama Philemon, meninggal karena tertawa berlebihan.Disebabkan dia menertawakan leluconnya sendiri.
3. Chrisyppus
filsuf Yunani bernama Chrisyppus meninggal karena, tertawa berlebihan saat dia melihat keledai memakan buah ara.
4. Pietro Aretino
Pietro Aretino adalah penulis dari italia meninggal karena tertawa hingga terjungkal dari kursinya dan kejang-kejang yang menyebabkan dia meninggal.Penyebabnya adalah saudara perempuannya menceritakan hal-hal yang jorok.
5. Thomas Urquhart


 Pengarang asal Skotlandia bernama Thomas Urquhart meninggal saat menertawakan perbaikan singgasana raja Charles II.
6.Fitzherbert
Seorang perempuan dari Northamptonshire bernama Fitzherbert, pada bulan april 1872 pergi ke Dury Land untuk menonton Beggar's Opera.Dia tertawa sangat keras dan tak bisa dihentikan Ketika seorang karakter yang bernama Polly sedang beradegan konyol.Sehingga ia dikeluarkan dengan paksa diruang theater.Satu minggu kemudian, dia meninggal akibat terserang histeria berkelanjutan.
7. Alex Mitchell
Alex Mitchell seorang laki-laki meninggal pada tanggal 27 maret 1975 karena tertawa saat melihat acara Goodies di TV.Setelah 25 menit tertawa, dia merosok dari sofa dan meninggal terkena serangan jantung.
 Sekarang kamu sudah tahu, kalau tertawa berlebihan itu menyebabkan kematian.Kamu boleh tertawa tapi,jangan berlebihan.Semoga info ini bisa bermanfaat.

Unknown

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation.

0 comments:

 

Copyright @ 2013 Lak-Pertaje.