Monday, December 30, 2013

6 Tanda Rumah Berhantu




Pernahkah kamu mengalami hal-hal aneh di rumah anda atau dirumah temanmu?mungkin rumah tersebut berhantu.Untuk mengetahui tanda-tanda rumah hantu berikut ini:
1. Merasakan perasaan aneh
Kamu pernah megalami hal-hal aneh.Saat berada dirumah, kamu merasakan ada yang mengikuti dan merasakan ada yang lewat namun, kamu tidak bisa mengidentifikasinya.
2. Suara-suara aneh
Pernah gak kamu mendengar suara-suara aneh misalnya"Tangisan bayi, tertawa, bayi tertawa, orang berjalan, suara perempuan menangis, dll"tetapi, kamu melihatnya tidak ada apa-apa.
3. Bau yang tidak wajar
Bau yang tidak wajar seperti bau menyan, bau busuk, bau parfum orang mati.
4. Objek bergerak sendiri
Objek bergerak sendiri seperti kursi bergerak sendiri padahal tidak angin ataupun hewan-hewan kecil yang menabrak kursi tersebut.
5. Hewan peliharaan menjadi aneh
Jika merasa hewan peliharaan anda aneh contohnya "hewan anda akan menggonggong keras, tatapan mata tidak senang berarti hewan peliharaan anda menemui makhluk astral yang tidak bersahabat tetapi, jika hewan peliharaan anda duduk dan mengkibas-kibaskan ekornya berarti hewan peliharaan anda menemui makhluk astral yang bersahabat".
6. Melihat penampakan
Kamu melihat penampakan dirumahmu atau dirumah temanmu.Berarti jangan heran rumah anda berhantu.

Walaupun kita bisa mengidentifikasikan rumah yang berhantu.Tetapi, kita tidak boleh takut karena kita diciptakan sebagai makhluk sempurna.

Unknown

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation.

0 comments:

 

Copyright @ 2013 Lak-Pertaje.